Cara mencari souvenir yang sempurna

Cara mencari souvenir yang sempurna - Orang sering kali melakukan pembelian souvenir di Bandara menit terakhir hanya karena mereka mengalami kesulitan mencari di lapangan. Ide menit terakhir sering kali mengakibatkan pilihan yang buruk atau rasa pembelian hadiah. Jangan membatasi pilihan Anda dengan hanya membeli apa yang toko bandara dapat memberikan. Idealnya, Toko Bandara yang menjual dengan harga tinggi dibandingkan dengan toko dan toko lokal. Dalam artikel ini, Anda akan memahami bagaimana-dan di mana-untuk membeli terbaik, paling otentik kenang-kenangan pada petualangan Anda berikutnya. 

Bazaar, Booth, Bracelets, Candles


Tentu saja, tidak ada souvenir yang lebih besar dibandingkan dengan pengalaman yang Anda dapatkan dalam perjalanan Anda. Namun, membeli oleh-oleh akan membuat pengalaman hidup Anda lebih kaya dan berkesan, terutama ketika Anda menginvestasikan lebih banyak waktu untuk menemukan souvenir terbesar yang sesuai dengan perjalanan liburan Anda di tempat tertentu. Item tersebut datang ke realitas seperti buatan tangan pirus busana, Kit-anyaman kain dan tas kulit bordir oleh di Bali, pesona dan jimat yang Anda sering melihat di jalan ke Himalaya serta India. Intinya adalah bahwa Anda tidak harus terlalu terpesona oleh pemandangan indah yang Anda lihat di jalan, adalah penting bahwa Anda mengambil bukti sebagai bukti bahwa Anda telah ada selain dari gambar dan video tentu saja. Suvenir juga menjadi sumber inspirasi terbaik bagi Anda untuk mengunjungi tempat ini. 

Hal ini tidak pernah sesederhana itu ketika Anda jatuh ke dalam perangkap membuat keputusan pembelian menit terakhir untuk sekelompok item hanya Anda kehabisan waktu untuk pergi ke toko. Jika Anda ingin mendapatkan beberapa kenang-kenangan yang unik untuk teman dan orang yang mencintai kembali ke rumah. Cukup ikuti informasi yang dicari oleh oleh-oleh sederhana ini. Berikut adalah daftar atau saran yang mungkin layanan kepada Anda. 

1. dimanapun tujuan Anda mungkin 

Jika Anda berharap untuk kembali ke rumah bersama dengan souvenir yang benar-benar menangkap rasa dari tujuan, dan melaksanakan budaya penduduk setempat, cobalah untuk memukul semua toko dan pasar di mana penduduk setempat biasanya menghabiskan saat-saat bersejarah mereka. Atau, melakukan evaluasi cepat dengan meminta beberapa penduduk setempat di mana untuk membeli souvenir terbaik di kota serta tekstil dan lain groovy hal. 

2. Jangan takut untuk menghabiskan pada kenang-kenangan ini, souvenir biasanya tidak biaya yang banyak. 

Ada item aneh dan aneh Anda dapat menemukan di tempat yang berbeda, dan masyarakat setempat bahkan tidak tahu bahwa item tersebut baik untuk kenang-kenangan. Perhatikan perbedaan harga berbagai toko dan toko yang ditemukan di situs sejarah dan pasar lokal mereka. Misalnya, di Cina, pipa kayu yang indah bernilai $15 di Toko di Great Wall China tapi ketika mencoba mengunjungi Chinatown dalam hal ini, Anda hanya akan menemukannya $5 sepotong. 

3. Have Fun memuaskan kegemaran Anda atas aneh hal yang Anda temukan di jalan. 

Cobalah untuk mencicipi sebotol anggur yang luar biasa dari Italia atau mungkin rum di dunia Barat Hindia dan menjaga masing-masing juga untuk mengingatkan Anda tentang memoar yang Anda miliki pada hari itu. 

5. tidak semua Kemasan tidak menarik tidak layak souvenir 

Ketika Anda menemukan botol tua dan berdebu atau stoples di kios, cobalah untuk mengemas ulang item pada yang terbaik. Anda juga dapat membeli kain lokal untuk hadiah-bungkus atau berubah menjadi hiasan pembagi, melempar bantal, atau tirai. 

Membeli souvenir terbaik hanya sekitar sudut, menjadi cukup bijaksana dan menyimpan banyak uang Anda ketika Anda yang tertarik dalam menemukan souvenir terbesar yang sesuai dengan perjalanan Anda di berbagai belahan dunia. Menjadi ramah juga memiliki keuntungan, di mana Anda dapat pergi ke tempat di mana penduduk setempat menjual barang murah tapi otentik.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mencari souvenir yang sempurna"

Post a Comment