Proses ritual Umrah-perjalanan berkah

Proses ritual Umrah-perjalanan berkah - Imam Baqir (A.S.) mengatakan seseorang yang bersujud di Mekah adalah seperti orang yang menumpahkan darahnya di jalan Allah. Maka Umrah dan Haji sangat vital dalam Islam. Sementara itu juga dikatakan dalam waktu yang berbeda bahwa melakukan Umrah di bulan suci Ramazan adalah setara dengan Haji dalam kebaikan dan kesempurnaan. Sehingga perlu bagi kita untuk memahami proses yang lengkap atau prosedur untuk persembahan Haji dan Umrah. Sedangkan pada tahap awal, terdapat uraian dan proses ritual Umrah. 

Religious, Muhammad, Religion, Islam


Untuk melaksanakan umrah, ada beberapa langkah penting untuk persembahan umrah saat melaksanakan ritual dasar dari salah satu pilar utama Islam, ada beberapa larangan selama dan sebelum praktek ini seperti pengunjung harus diingat bahwa dia harus memangkas rambut dan kumis sementara kuku juga sebelum mengenakan ihram dan niyah dari ihram..... 

Setelah menjaga aksesoris utama dengan Anda maka pengunjung sebagai obat, handuk, tas uang dan aksesoris lainnya. Para pengunjung harus membawa Gusul (bak mandi) dan wudhu setelah semua ini masuk intro kewajiban ihram. Setelah ihram, Anda menjadi siap untuk niyah Umrah dan membacakan ayat untuk niyah. Setelah ihram dan niyah, pengunjung harus menawarkan dua novel roket untuk tujuan Umrah. Kemudian masuk ke dalam Masjad-e-Harram dan mencium batu hitam di dalamnya kemudian sementara mencium batu hitam di sini tidak mudah sehingga isyarat ingin mencium batu di depan batu dan Allah akbar. 

Kemudian setelah ini membuat Tawaf di counter searah jarum jam untuk menunjukkan cinta dan pengabdian kepada pencipta semesta Allah. Kemudian berdoa dua rakat nafal dekat ke Maqam-e-Ibrahim dekat dengan waktu Zawal sementara sajda tidak perlu. Selepas ini, Minumlah air Zam Zam di depan khana Kabah. Sedangkan Sa'iy dilakukan setelah minum di air Zam Zam sebagai pendakian dari Safa menuju Marva dan membacakan ayat khusus pada waktu itu. Kemudian setelah ini hal penting lainnya menjadi pemotongan rambut dan pelepasan ihram. 

Penawaran Paket Umrah murah pada saat Anda merasa itu adalah waktu terbaik untuk Umrah sementara perbedaan mendasar dari paket Haji dan Umrah adalah bahwa visa dapat dipilih oleh salah satu agen perjalanan sambil memberikan pengetahuan lengkap tentang ritual Umrah dan juga menawarkan sesi pelatihan yang diperlukan bagi pengunjung Umrah.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proses ritual Umrah-perjalanan berkah"

Post a Comment