Dapatkan SIM internasional untuk pindah ke luar negeri

Dapatkan SIM internasional untuk pindah ke luar negeri - Ketika seseorang ingin menyewa mobil di luar negeri, ia mungkin ingin berpikir tentang mendapatkan lisensi driver internasional. Dia harus ingin menjadi akrab dengan hukum lalu lintas dari negara tertentu. Ada akan hampir selalu ada beberapa variasi dari rumah. 

Digital Printing, Truck Driver, Km


Kami memegang diri kami dengan standar tertinggi integritas dan perilaku profesional dan melakukan apa yang terbaik untuk organisasi dan misi. Kami dengan murah hati berbagi kredit untuk pencapaian organisasi dan menunjukkan keberanian dalam menghadapi keputusan yang sulit dan berkinerja buruk. 

Misi dari IDL Service adalah untuk melindungi kehidupan dan kepentingan pengendara internasional di luar negeri dan untuk memperkuat hak dan identitas dari International Drivers lisensi pemegang kartu. Pekerjaan kita adalah tentang menyentuh kehidupan orang dalam seribu cara yang berbeda setiap hari. Kita berurusan dengan peristiwa dan masalah yang memiliki dampak pribadi: Kelahiran, kematian, perkawinan, adopsi dan relokasi ke negara lain. IDL Service menyediakan SIM internasional yang memungkinkan individu untuk melakukan perjalanan internasional dan siap untuk mengulurkan tangan membantu ketika orang jatuh dalam berbagai situasi dan rintangan di negara lain. Kami membuat keputusan dan mengambil tindakan setiap hari yang membentuk titik balik kunci dalam kehidupan manusia. Kami tidak memiliki tanggung jawab yang lebih tinggi daripada menjaga identitas pribadi, dan kami bertekad untuk melaksanakan tanggung jawab ini dengan cara yang sebaik mungkin dan paling efektif 

Orang yang berlaku untuk SIM internasional harus memiliki SIM yang valid dari tanah kelahirannya. Semua yang izin ini (IDP) tidak adalah menerjemahkan lisensi Anda ke dalam sepuluh bahasa asing.... Inggris, Perancis, Spanyol, Rusia, Cina, Jerman, Arab, Italia, bahasa Skandinavia, dan Portugis. 

Hal ini membuat lebih mudah bagi orang yang berwenang untuk membaca. Hal ini juga mengesahkan orang tersebut memiliki izin mengemudi yang valid dan merupakan salah satu yang otentik. IDP menunjukkan informasi dalam format standar yang diakui secara internasional. Ini akan memiliki nama orang dan informasi SIM lainnya. Tapi hal yang penting adalah bahwa tidak lisensi driver dan merupakan terjemahan sehingga tidak pernah lupa untuk membawa SIM bersama dengan izin mengemudi internasional. 

Untuk keamanan menyebabkan kartu plastik dengan ukuran kartu kredit menyertai buklet, yang juga memperluas informasi identitas pengemudi. Untuk menghindari pemalsuan apapun-setiap kartu plastik ditutupi oleh hologram perisai keamanan kami yang melindungi dan memperpanjang kehidupan kartu menghilangkan kemungkinan pemalsuan. Setiap kartu plastik memiliki barcode 2D yang baru dikembangkan (PDF417) yang berisi informasi terenkripsi dan sepenuhnya dapat dibaca oleh pemindai polisi. 

Jadi jangan berhenti sendiri, jika Anda berencana untuk pindah ke luar negeri kemudian mendapatkan lisensi driver internasional dan melanjutkan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapatkan SIM internasional untuk pindah ke luar negeri"

Post a Comment