Hal yang dapat dilihat di Orange County, California

Hal yang dapat dilihat di Orange County, California - Dengan luas sekitar 2455 kilometer persegi, Orange adalah indah mencari County di California Selatan. Dengan populasi yang melebihi 3.000.000, itu juga merupakan Kabupaten paling padat ketiga dihuni di seluruh California. Seperti bagian lain dari California, Orange County juga memiliki iklim Mediterania cerah tapi menenangkan dan garis pantai adalah surga bagi peselancar dari seluruh dunia. Orang dari berbagai belahan dunia mengunjungi tempat ini secara teratur untuk menghabiskan waktu yang berkualitas dengan mereka yang dekat di lingkungan alam benar cantik. Ada banyak tempat wisata di luar sana di bagian ini Amerika di mana Anda dapat mengambil bersantai dan menikmati kegembiraan di tengah beberapa alam bravura. Misi San Juan Capistrano dianggap sebagai tempat kelahiran OC dan berusia lebih dari 200 tahun. Ini adalah monumen bagaimana California multi-budaya dan sejarahnya. Disneyland di Anaheim mungkin adalah tempat wisata paling terkenal yang menarik wisatawan dari segala usia. The Knott's Berry Farm adalah tempat yang wajib dikunjungi dengan banyak wahana roller coaster yang menarik, dan taman air. Ini adalah pasti tempat yang sempurna untuk liburan keluarga dan terutama anak kecil ' cinta untuk menghabiskan berjam-jam dalam suasana seperti itu. Tamasya di sekitar OC juga harus mencakup kunjungan ke banyak pusat ibadah keagamaan seperti Crystal Cathedral, Cavalry Chapel dll. 

River, Hills, Evening, California


Beberapa tujuan wisata paling populer di sini adalah: Pantai Orange County disebut Santa Catalina, sekelompok Kepulauan Channel berturut-turut di lepas pantai dan merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan pada perjalanan sehari. Pantai Newport mengemulasi apa yang OC adalah semua tentang dan di sini Anda mendapatkan perasaan mewah dan ritziness urutan tertinggi! Lain harus melihat daerah adalah kota yang canggih dan indah sisi laut Newport Beach. Ini memiliki banyak hal yang menyenangkan untuk dilakukan seperti makan al fresco besar, berperahu pesiar, dan banyak belanja besar di sejumlah butik modis. 

Sebagai sejumlah besar wisatawan perjalanan ke Orange County, California sepanjang tahun untuk menikmati daerah tepi pantai dalam cuaca cerah, aspek transportasi di bagian Amerika ini cukup penting. Terutama jika Anda datang dari luar maka ada beberapa hal yang perlu Anda ingat sepanjang waktu. Ketika Anda tiba di Orange County, Anda dapat menggunakan Layanan Antar-Jemput Bandara Orange County atau taksi dan taksi yang populer untuk menuju ke hotel yang telah Anda pilih untuk tinggal di bandara. Layanan kabin di dan di sekitar California dan layanan taksi Fountain Valley dikenal akan keandalan dan kejujuran mereka yang tak tercela. Mereka yang datang ke sini atau mereka yang tinggal di sini adalah untuk mencari layanan taksi terbaik akan senang mengetahui bahwa sekarang mereka dapat mengandalkan layanan taksi yang disediakan oleh Yellow Cab Co telah memberikan tumpangan bebas repot ke atraksi, Hotel, Bandara dan lainnya di Fountain VA lley dan semua 35 kota di Orange County. Naik dengan taksi kuning, penghuni Fountain Valley atau wisatawan dapat mencapai toko, Restoran, gedung perkantoran dan pusat medis dengan cepat dan aman. Dikenal untuk menawarkan layanan taksi Fountain Valley terbaik dan bahkan Garden Grove Layanan taksi, Layanan mereka termasuk ' hijau ' taksi, yang memanfaatkan Jalur Ekspres jalan Raya, menghemat waktu yang berharga dan mendukung kedatangan prompt di tujuan Anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hal yang dapat dilihat di Orange County, California"

Post a Comment